Rabu, 17 Desember 2008

H0Bi dan aktifVitaS

Beberapa hal yang senang saya lakukan diantaranya adalah membaca, terutama koran. Jujur, saya kurang hobi membaca buku. Selain itu motor dan handphone adalah bagian kehidupan saya yang tak bisa dipisahkan dari kata "hobi". Saya senang mengutak atik keduanya walaupun itu hanya "trial and error", tapi kebanyakan berhasil, dan banyak juga yang tidak berhasil namun bukan berarti gagal, h3... Aktivitas sehari-hari saya tidak ada yang istimewa. Seperti manusia-manusia berakal sehat dan baik hati lainnya. Pagi sekali saya bangun tidur, tapi entah kenapa? saya kadang terlambat. Mungkin karena rumah saya jauh dari kampus kali yee.. Berangkat jam 7, pulang siang hari diatas teriknya sengatan sinar matahari kota Semarang, sering juga pulang sore hari disaat hujan mengguyur dengan beringasnya. Makan insya Allah sehari 3x dan insya Allah sekali makan 2 piring ataupun lebih. Mandi kadang-kadang 2x sehari, wal0pun lebih seringnya pagi hari saja. Alhamdulillah dalam kehidupan ini saya termasuk beruntung, masih dapat tertidur pulas & masih ada yang menyayangi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar